BONE  

Sasar Pasar Kel. Tokaseng, Koramil 1407-04/Tellusiattinge Gelar Karya Bakti Ciptakan Lingkungan Bersih

Spread the love
Advertisement

BONE – Anggota Koramil 1407-04/Tellusiattinge dipimpin oleh Danramil Kapten Inf. Sulaeman S.Sos bersama Pemerintah setempat dan warga masyarakat laksanakan karya bakti gotong Royong pembersihan Pasar yang terletak di Kel. Tokaseng, Kec. Tellu siattinge, Kab. Bone. Rabu (24/01/24)

Danramil 04/Tellusiattinge Kapten Inf. Sulaeman S.Sos mengatakan, saat ini sudah memasuki musim penghujan, oleh karena itu melalui atensi Pimpinan TNI-AD dalam hal ini KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menginstruksikan kepada seluruh satuan jajarannya untuk terus peduli dan peka terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Tak terkecuali wilayah teritorial Kodim 1407/Bone yang terus menggalakkan budaya gotong royong dengan mengajak seluruh komponen masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, ungkap Danramil 04/Tellusiattinge saat dikonfirmasi.

Lanjut Kapten Inf. Sulaeman S.Sos mengatakan juga mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut, menurutnya, upaya pembersihan pasar sangat dibutuhkan sehingga lingkungan tidak terlihat kumuh dan kotor.

“Kami ingin mewujudkan nilai-nilai dalam budaya gotong royong kepada warga yang salah satunya adalah merekatkan tali persatuan antar individu dalam sebuah kelompok masyarakat Bergotong royong dalam kegiatan pembersihan lingkungan, pasar dan pusat perbelanjaan untuk mencapai suatu tujuan yaitu menjaga kebersihan,” ungkap Danramil. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan