Satresnarkoba Polres Sidrap Datangi Apotik dan Minimarket Malam-malam, Ini Tujuannya…!!!

oleh -676 views
Spread the love
Advertisement

SIDRAP, MITRASATU.com — Tim terpadu jajaran Polres Sidrap terus berupaya menekan angka penyebaran penularan Covid-19 pasca penerapan New Normal di wilayah hukumnya.

Seperti tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sidrap yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan,SIK, SH, menggiatkan sosialisasi New Normal dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan ditengah maaa Pandemi Covid-19 belum reda.

Sejumlah titik lokasi didatangi tim edukasi Polres Sidrap ini seperti Apotik-apotik, Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan tempat-tempat swalayan yang banyak dikunjungi warga, pada Kamis Malam (11/06/2020) tadi.

Baca Juga :   Kadin Sidrap Adakan Silaturrahim Dengan IKM-ISA Sidrap

Kegiatan dimulai pukul 20.00 Wita hingga pukul 23.00 wita dengan menyasar kecamatan Maritengngae.

Dalam kegiatan itu, AKP Andi Sofyan, bersama anggotanya memberikan edukasi kepada pemilik usaha serta para pengunjung untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menyiapkan cuci tangan, serta menjaga jarak dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan New normal guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Ini terus kita upayakan setiap hari mengedukasi masyarakat agar tak henti-hentinya menerapkan kedisiplinan protokoler kesehatan Covid-19 ditengah pemberlakuan New Normal. Tujuan kita ingatkan hal ini agar tidak ada klaster baru dalam angka penyebaran kasus Covid-19 di Sidrap,”tandasya. (Ady)

loading...