Sekretaris Daerah Kota Palu Melakukan Kunjungan Ke Tempat Pemondokan Kafilah Kota Palu

oleh -48 Dilihat
Spread the love

PALU, MITRASATU.com — Sekretaris Daerah kota Palu, Bpk. H. Asri, SH melakukan kunjungan ke tempat pemondokan Kafilah Kota Palu pada Selasa pagi, 17 Maret 2020 di Desa Baka, kabupaten Banggai Kepulauan.

Kunjungan Sekkot Asri yang didampingi Ketua DWP kota Palu, Ibu Hasnah langsung disambut oleh Kepala Kementerian Agama kota Palu, Bpk. Ma’sum Rumi serta Kabag Kesra Setda kota Palu, Bpk. Awaludin.

Dalam kesempatan tersebut Sekkot Asri yang juga selaku Ketua LPTQ kota Palu ingin mengecek langsung keadaan Kafilah Kota Palu yang mengikuti ajang MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah ke-28 tahun 2020.

Sebagaimana diketahui di ajang MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah kali ini, Kafilah Kota Palu mengikuti semua cabang lomba secara lengkap dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan.

Dalam kunjungannya tersebut, Sekkot Asri juga berkesempatan melakukan cek kesehatan bersama tim medis yang telah disiapkan oleh Pemerintah kabupaten Banggai Kepulauan dalam rangka menyukseskan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah ke-28 tahun 2020.

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Palu
Editor: Siti Rahmawati/Sulfiandi, SE

No More Posts Available.

No more pages to load.