Seluruh Jajaran Kodim 0208/Asahan terjun ke lapangan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

oleh -42 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno bersama pihak Puskesmas Labuhan Ruku melaksanakan Sosialisasi tentang  bahaya Virus Corona dan cara mencegah menyebarnya virus corona yang dilaksanakan bertempat di Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/03/2020).

Sosialisasi ini dilakukan secara berkeliling agar warga dapat mendengar dan memahami informasi terkait pencegahan virus corona yang saat ini. Pada kegiatan ini personil TNI – Polri dan petugas puskesmas juga memasang dan membagikan brosur kepada warga. Brosur tersebut berupa tata cara mencegah virus corona.

Seluruh kecamatan dalam Kabupaten Batubara  telah dilakukan sosialisasi terhitung dimulai sejak hari Minggu tanggal 22 Maret 2020. “ Kita bersama semua elemen harus bekerja keras untuk menghentikan penyebaran virus corona ini agar warga Talawi   tidak menjadi korban,” kata Serda N. Suprayetno.

Sementara itu Serda N suprayetno  memastikan akan selalu  melakukan sosialisasi setiap saat melalui Babinsa di Desa-desa. “Kita ingin warga mengerti tentang cara mencegah virus corona ini. Oleh karean itu sosialisasi akan kita lakukan setiap saat melalui personil Babinsa,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.