Serka Abdi Ayub Nasution Hadiri Musyawarah Kecamatan Rayon Ampi Sekecamatan T.Balai Selatan Kota T.Balai

oleh -57 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Serka Abdi Ayub Nasution mewakili Danramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Undangan Musyawarah Kecamatan Rayon Ampi Sekecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di Gedung Dharma Wanita Jalan Gereja Kelurahan Karya KotaTanjung Balai, Jumat (13/03/2020).

Disela-sela waktu Serka Abdi Ayub Nasution mengungkapkan adapun tujuan kegiatan Musyawarah tersebut adalah untuk memusyawarahkan tentang Pemilihan Kepengurusan yang baru Rayon Ampi Kecamatan Tanjung Balai Selatan, serta hasil dari keputusan Musyawarah tersebut  adalah akan mengadakan Musyawarah lanjutan Untuk  memilih pengurus yang Baru.

Pada kesempatan tersebut itu juga Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution juga menyampaikan sambutan antara lain, “Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas rahmatnya sehingga kita di berikan kesehatan bisa melaksanakan Musyawarah Antar Desa tidak ada kekurangan suatu apapun. Terima kasih kepada panitia dan pengurus atas terselenggaranya MAD ini.” Babinsa juga berpesan utamakan transparasi semua pengurus harus selalu di pedomani untuk menghindari kecurigaan anggota. “Tanamkan rasa tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan kita semua.” Terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.