Serma Sugito, Babinsa Koramil 02/Air Putih Komsos Bersama Komunitas Tukang Jahit Di Wilayah Binaan

oleh -27 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 02/Air Putih jaran Kodim 0208/Asahan Serma Sugito turut serta melaksanakan giat anjangsana dgn bapak Warsito yang mengalami cacat putus kaki yang sehari harinya bekerja sebagai tukang jahit akan tetapi tetap semangat untuk mencari nafkah buat keluarganya demi mewujutkan cita-cita bagi anak-anaknya yg masih bersekolah yang berlokasi di Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (15/03/2020).

Seperti yang disampaikan Bapak Warsito yang usaha menjahit pakaian ini sdh beliau geluti sejak tahun 2010 yang saat itu usianya baru menginjak 30 tahun. Diusianya yang mulai senja dan kekurangan fisik kakinya bapak Warsito  40 tahun, masih dapat bekerja untuk menjahit pakaian demi kelangsungan hidup keluarganya.

Pasang surut dalam usaha menjahit pakaian sdh ia rasakan dan alhamdulillah sampai sekarang dapat dilalui demi mewujudkan cita-cita bagi anak-anaknya yang masih bersekolah.

Diakhir perbincangan, bapak Warsito berpesan jika ingin sukses agar selalu berihtiar, bekerja keras, dan jangan gampang menyerah. Kesuksesan tidak diraih dengan cuma-cuma.ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.