Setelah Laksanakan Gotong Royong Personel Koramil 07/Air Joman Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

oleh -31 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Personel Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Batuud Serma Herdyansjah beserta 2 orang Babinsa melaksanakan gotong royong dilanjutkan penyemprotan Disinfektan Virus Corona (Covid-19), dengan sasaran pembersihan lingkungan terutama jalan umum dan fasilitas umum termasuk rumah warga yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 dan 3 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (29/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Batuud Serma Herdyansjah menyampaikan bahwa, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah dalam hal ini TNI bersama 3 pilar yang telah dirapatkan melalui Forum kepala daerah dalam kebersamaan Kompak untuk mencegah Covid-19.

Adapun upaya sterilisasi yang dilakukan 3 Pilar tersebut dengan cara penyemprotan, ini kami menggunakan bahan Wipol, Baikclin atau Proclin dan Soklin lantai dicampurkan dengan Air. Untuk 1 Liter Air, dapat digunakan 2 sendok makan Baikclin atau Proklin dan Wiopol dan 4 sendok makan Soklin lantai. Kemudian diaduk dan dapat disemprotkan. Menyemprotkan disinfektan yang diracik ini disemprotkan ke setiap sudut  ruangan rumah warga dan lantai ruangan, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.