Siaga Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Gabungan Dengan Polres Asahan di Wilayah

oleh -33 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Personel Siaga Kodim 0208/Asahan bersama dengan Polres Asahan dan Subdenpom Asahan serta Satpol PP Pemkab Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan yang dilaksanakan di seputaran wilayah Kisaran dengan memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada warga yang masih di Luar Rumah, Sabtu (28/03/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Pa Jaga Makodim 0208/Asahan Kapten Inf Alwan yang di ikuti beberapa orang personel siaga yang pada mala mini terjadwal di Makodim 0208/Asahan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Patroli Gabungan tersebut untuk menghimbau masyarakat yang berada di Caffe, Warung-warung serta tempat tempat berkumpul agar kembali ke rumah masing masing untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pada pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut dengan melaksanakan route kegiatan dari Mapolres, Makodim, Jalan Cokro, Jalan Imam Bonjol, Jalan Panglima Polem, Jalan Dipo, Jalan FL Tobing, Jalan Cokro dan Jalan Singamangaraja. Kegiatan Patroli Gabungan tersebut berjalan lancer dan Aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.