Sinegritas Koramil Serbelawan Dan Kapolsek Cegah Virus Corona

oleh -44 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Danramil 05/Serbelawan  Kapten Inf Hairul Hadi SH  melaksanakan kegiatan bersama Forkopimca Dolok Batu Nanggar, Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Susilo SH dan Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno S.Sos dalam rangaka Mendampingi penyemprotan Disinfektan di Huta I Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid – 19). Sabtu (4/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini tetap terus di lakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona dan juga mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat atas penekanan dan kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintahan pusat.

Agar tidak terjadi di wilayah binaan Koramil 05/Serbelawan dan kegiatan ini wujud Sinegritas Koramil, Polsek Serbelawan dengan aparat Pemerintahan sehingga melakukan penyemprotan di wilayah Nagori Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar guna pencegahan virus Covid -19. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus perkembangan dari covid 19 atau pun virus corona, Ujar Danramil 05/Serbelawan  Kapten Inf Hairul Hadi SH.

Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno S.Sos yang  turun tangan bersama Danramil melaksankan sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan di Rumah Rumah warga dan tempat beribadah di wilayah Polsek Serbelawan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek  mengungkap kan mari kita bersatu lawan corona secara bersama sama perangi penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker apabila mengalami batuk dan flu, mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun, jaga jarak 1 m dengan orang lain, jangan berpergian ketempat keramaian, jangan membuat kegiatan kerumunan warga, tetap dirumah, makan makanan yang bergizi dan selalu jaga kesehatan. Ungkap Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.