Sinegritas TNI/Polri Bubarkan Warga yang Asyik Nongkrong di Tempat Umum

oleh -39 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Aparat Gabungan  terus melakukan imbauan agar warga Dolok Panribuan tetap di rumah. Polisi dan TNI  membubarkan kerumunan massa yang nongkrong di tempat umum seperti di Warung Warung kopi dan warnet, Sabtu (28/03/2020).

Personil Koramil 09/Tiga Balata  Kodim 0207/Simalungun  bersama  Kapolsek Dolok Panribuan AKP H. Sinambela SH, Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba STP, Kanit Reskrim Ipda J. Simanjuntak, SH, Kanit Intelkam Ipda S.R. Lumban Raja, Aiptu M. Ginting Babinkamtibmas Aipti R.P. Sidamanik , Bripka RE. Siregar, beserta Ketua Karang Tarutana Dolok Panribuan Abet Nego Sahaan melaksanakan himbauan dan membubarkan  masyarakat yang sedang berkumpul  diwarung Milik KF. Purba  Nagori Tiga Dolok,  warung makan Tiga Dolok Square , Warung Milik J. Sinaga di Dsn. Simpang Kawat, Nagori Tiga Dolok, Warung milik H. Sinaga di Nagori Dolok Parmonangan dan Warung Milik H. Gultom di Nagori Dolok Parmonangan demi menangkal dan mengurangi peredaran Virus COVID – 19  atau Virus CORONA.

Para muda-mudi terlihat masih asyik nongkrong meski waktu sudah malam. Tidak hanya itu, sepasang suami-istri terlihat mengajak anak-anak yang masih balita, seakan mereka tidak menghiraukan imbauan pemerintah untuk tetap di dalam rumah.

Setelah diimbau bubar dan pulang, polisi, TNI, Camat, Satpol PP, dan linmas menempelkan maklumat Kapolri di kaca kafe. Kepada warga yang masih beraktivitas di luar rumah, segera kembali ke rumah masing-masing. Ini untuk mencegah penyebaran virus COVID-19,” kata petugas dengan pengeras suara.

No More Posts Available.

No more pages to load.