Sinegritas Uspika Bersama koramil 11/Parapat Cek Kesehatan warga

oleh -29 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Komandan Koramil 11/Parapat Kodim 0207/Simalungun bersama uspika kecamatan Girsang sipangan bolon mendampingi pihak puskesmas Parapat dalam rangka pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan penyemprotan disinfextan kepada para pedagang dan pembeli di pekan tiga raja. Selasa (31/03/2020)

Pemeriksaan ini di awali dengan Danramil 11/Parapat  dan di lanjutkan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap prajurit. Langkah ini dilakukan sebagai upaya deteksi dini pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

Tidak hanya di tempat-tempat umum, namun di sejumlah jajaran Koramil Kodim 0207/Simalungun  juga melakukan hal yang sama, seperti yang dilakukan Koramil 11/Parapat  Kabupaten Simalungun, memberlakukan pengecekan suhu tubuh bagi para pedagang dan pembeli di pekan tiga raja

Danramil 11/Parapat  Kapten Inf Prawoto, mengatakan, selain kantor dan rumah ibadah dilakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan. Hal serupa juga dilakukan terhadap warga yang lagi belanja di pasar. “Berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan penyebaran Virus Corona, Koramil dan Dinkes  melakukan upaya pencegahan, agar warga  terhindar dari virus tersebut,” ujar Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.