Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 12/SD anjangsana ke Polsek Seribu Dolok

oleh -44 Dilihat
Spread the love

Simalungun, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopka Edy Puryanto turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan bertempat Polsek Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (16/03/2020).

Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas  wilayah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 12/SD Kopka Edy Puryanto  aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi  rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya. Dengan anjangsana ke kantor polsek sebagai sinegritas TNI Polri di dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah Seribu Dolok.

Menurutnya, terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif yang dilakukannya ini adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah Seribu Dolok  selalu dapat dimonitor, Situasi lingkungan sekitar Seribu Dolok kususnya koramil 12/SD   dalam kondisi aman dan kondusif serta kegiatan sambang wilayah dan komsos berjalan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.