Syukuran di Dusun 3 Bukit Kijang Dihadiri Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau

oleh -83 Dilihat
Spread the love

ASAHAN, MITRASATU.com — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto dan Serda Herdianto turut serta menghadiri pelaksanaan Acara Syukuran yang dilaksanakan warga desa binaan yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Bukit Kijang Desa Gunung Melayu Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Sabtu (07/03/2020).

Dalam acara Syukuran tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Syahputra, S.E. M.M, (Camat Rahuning), AKP Anggun Saputra (Kapolsek Bandar Pulau) beserta Wakapolsek dan Kanit Shabara, Tokoh Masyarakat Desa Gunung Melayu serta Masyarakat Desa Gunung Melayu +- 150 orang.

Acara syukuran tersebut merupakan tradisi lama kalangan masyarakat, khususnya di Dusun 3 Bukit Kijang Desa Gunung Melayu, Babinsa Sertu Aprianto dan Serda Herdianto selaku Pembina Desa itu hadir langsung pada acara tersebut.

Dalam acara syukuran tersebut Sertu Aprianto dan Serda Herdianto mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut, Babinsa berpesan kepada Kepala Dusun yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan baik serta menjaga sinergitas dengan instansi lain. “Selamat bertugas, Tuhan senantiasa menyertai, membimbing serta memberikan petunjuk,’’ Ungkap Babinsa.

(M. Aljin Usbal)

No More Posts Available.

No more pages to load.