BONE  

Tanamkan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Berikan Materi Wasbang Di SMPN 1/Sibulue

Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Koptu Andi Irwahyu memberikan Materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) pupuk kecintaan terhadap tanah air kepada Siswa SMPN 1/Sibulue, tepatnya di Desa Pakkasalo, Kec. Sibulue, Kab. Bone. Selasa (23/01/24)

Dalam materinya, Babinsa menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi Generasi Muda dengan menanamkan Jiwa Bela Negara, Rasa Cinta Tanah Air, Menjaga Persatuan dan Kesatuan, Semangat Gotong Royong, Saling Menghormati antara yang satu dengan yang lain dan Semangat Nasionalisme, karena di masa kini kebanyakan para siswa-siswi banyak yang kurang paham dengan Pengetahuan tentang Bangsa dan Negara sendiri.

Lanjut Koptu Andi Irwahyu Siswa-siswi SMP Negeri 1/Sibulue harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu, jangan mudah terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas, yang sangat membahayakan diri kalian..

“Untuk menghindari dampak buruk itu, rajinlah berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian kalian, yang dapat memuaskan keluarga dan orang tua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ,” harap Babinsa Sibulue. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan