BONE  

Tanamkan Sikap Gotong Royong, Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Bantu Bangun Rumah Warga Di Desa Panyili

Spread the love

BONE – Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Serka Arwan bergotong royong bersama warga lainnya membangun salah satu rumah warga di Desa Panyili, Kec. Palakka, Kab. Bone. Kamis (25/01/24)

Dengan berbekal keterampilan pertukangan yang dimilikinya, Serka Arwan bersama warga binaan bergotong royong mendirikan tiang-tiang rumah milik Bapak rusli (44 tahun).

Serka arwan mengatakan, bahwa hal ini dilakukan atas dasar kerelaan dan kepeduliannya dalam melayani warga binaannya yang sedang membutuhkan pertolongan. Karena kami para prajurit TNI juga berasal dari rakyat, maka kami juga akan selalu berusaha untuk selalu berada di tengah – tengah masyarakat, meski dalam keadaan suka maupun duka.

Babinsa berharap bantuan yang dilakukan itu dapat bermanfaat bagi warga binaannya, bahkan berbagai kegiatan warga lainnya kedepan dirinya siap untuk turut terlibat untuk mengurangi beban masyarakat binaannya. Semoga dengan bantuan tenaganya dalam pembangunan rumah ini, dapat membawa manfaat besar bagi warganya. (Pendim 1407/Bone) 

loading...

Tinggalkan Balasan