Tenaga Medis Di Puskesmas Lancirang Butuh Donasi Untuk Pembelian APD, Ini Yang Disampaikan Salah Satu Tenaga Medis Di Puskesmas Lancirang…!!!

oleh -42 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Salah satu Tenaga Medis Di Puskesmas Lancirang Ramlah Mustafa yang juga bertindak selaku Petugas Kesehatan Lingkungan / Sanitarian Puskesmas Lancirang menyampaikan ke warga Kec. Pitu Riawa. Pada hari Sabtu, tanggal 28-03-2020 di Puskesmas Lancirang, Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidenreng Rappang.

Petugas Kesehatan Lingkungan / Sanitarian Puskesmas Lancirang Ramlah Mustafa pada saat di wawancara melalui Via Cellulernya menyampaikan “Bagi warga Kec. Pitu Riawa yang sekiranya berbaik hati dan berlapang dada untuk menyisahkan sedikit Rezekinya untuk teman kami para tenaga Medis Di Puskesmas Lancirang untuk pembelian APD (Alat Pelindung Diri) yang lebih layak, boleh menghubungi saya.

An. RAMLAH MUSTAFA
WA: 085299247352

Lanjut Ramlah “Untuk dana yg terkumpul akan kami gunakan untuk pembelian APD yang lebih layak (Jas Hujan Yang kualitas lebih baik) dan sepatu Both (Sepatu Laras).

Dan yang ingin menyumbangkan Jas Hujan, Sepatu Both atau Kacamata Google boleh langsung di antarkan Ke puskesmas Lancirang.

Tidakkah kalian menangis melihat mereka bertaruh nyawa demi kita semua yang di Wilayah kerja Kec. Pitu Riawa” Ucapnya. (Arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.