Tidak Henti-hentinya Personel Koramil 11/Simpang Empat Bersama 3 Pilar Laksanakan Lakukan Penyemprotan

oleh -10 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Personel Koramil Koramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Sertu M Nur Asmara bersama dengan Perangkat Desa, Babinkamtibmas melaksanakan penyemprotan di beberapa titik lokasi yang bertempat di Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Senin (30/03/2020).

Kegiatan penyemprotan Cairan Desinfektan tersebut bersama masyarakat yang ada di wilayah Dusun 1-8 Desa Sei Hulu Kecamatan Simpang Empat dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain penyemprotan cairan disinfektan Sertu M Nur Asmara menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Sertu M Nur Asmara juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid-19 dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

Adapun lokasi yang di semprot Cairan Desinfektan ntaralain, Kantor Kepala Desa, Masjid  Hudallinnas Dusun V, Masjid  At Tasawaf Dusun 8, Mushala Al Iklas Dusun 5, MIN Dusun 1, SD Negeri 014631 Dusun 8, Masjid Istiqomah Dusun 1 dan Paud dusun -8.

loading...