BONE  

Tingkatkan Kemahiran, Kodim 1407/Bone Gelar Latbakjatri Tw. II Ta. 2022

Spread the love

BONE – Guna meningkatkan kemahiran, dan memelihara kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata, Kodim 1407/Bone menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Tw. II Tahun 2022. Selasa (21/06/2022).

Kegiatan latihan menembak ini merupakan program latihan menembak yang di laksanakan oleh personel Kodim 1407/Bone baik menembak dengan menggunakan senapan ringan untuk para bintara dan tamtama.

Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan yaitu menembak senjata ringan dengan menggunakan senapan jarak 100 meter dengan menggunakan sikap tiarap.

Sementara itu, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu Inf. Akhyar Budiman S.I.Kom mengatakan, latihan menembak sangat penting bagi personil TNI. Meskipun anggota TNI sudah masuk kesatuan teritorial, kemampuan dan keahlian menembak tetap diperlukan serta dipelihara untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan sebagai prajurit. Pungkas Pasi Ops.

Selain itu Pasi Ops Dim 1407/Bone menekankan kepada anggota yang terlibat menembak, agar dalam menembak nanti, harus di laksanakan dengan sungguh-sungguh, tidak main-main dalam melaksanakan, karena munisi yang di pergunakan adalah munisi tajam, maka dari itu utamakan faktor keselamatan, tegas Pasi Ops.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: