TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Secara Resmi Dibuka oleh Bupati Bone

oleh -6 views
Spread the love
Advertisement

BONE – TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Secara Resmi Dibuka oleh Bupati Bone Dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepajang 7,8 Km dari dusun Assajarengnge menuju dusun Lappadihompong desa Baringeng kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Selasa (15/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, SH. selaku Dansatgas TMMD membacakan laporan kesiapan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 1407/Bone, dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah penyerahan kegiatan sasaran fisik TMMD dari Bupati Bone kepada Dandim 1407/Bone.

Dalam sambutannya sekaligus meresmikan pembukaan TMMD ke 111 , Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si menyampaikan membacakan amanatnya yang pada intinya adalah atas nama Pemerintah Kabupaten Bone menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI-Rakyat, ujar Bupati Bone.

Dengan mengangkat tema “TMMD wujud sinergi membangun negeri” maka TMMD kali ini di arahkan pada pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat di daerah, sehingga bisa membuka isolasi antar desa sehingga meningkatkan roda perekonomian di daerah – daerah terpencil, terangnya. (slm)

Editor : A2W

loading...