TNI Berbagi di Jumat Berkah, Dandim 1809/Maybrat Berbagi Untuk Warga

oleh -126 Dilihat
Spread the love

Jumat berkah yang di lakukan oleh Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo, memberikan langsung Bingkisan kepada warga masyarakat di Ayamaru. Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Jumat,(07/06/2024).

Jumat Berkah merupakan kegiatan yang di lakukan Kodim 1809/Maybrat setiap minggu. Ini adalah wujud kepedulian kepada warga berupa bingkisan yang diberikan lansung kepada warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Dandim 1809/Maybrat Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo menjelaskan, program Jum’at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Dandim berharap dengan program Jum’at berkah dapat menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI dengan rakyat. Sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Bantuan ini memang tidak seberapa namun diharapkan menjadi berkah dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.