TNI dan Aparatur Desa Patroli Bersama Himbau Warga Antisipasi Virus Corona

oleh -28 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda David dgn Aparatur Desa Brohol melaksanakan giat patroli keliling Desa dgn menghimbau masyarakat tentang bahaya nya virus comid-19 yg sedang mewabah di Indonesia serta cara pencegahan virus covid-19.di Desa Brohol, Kecamatan  Sei Suka, Kabupaten Batubara, Rabu (25/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama aparatur Desa  menggunakan kendaraan patroli seperti kereta sembari menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang mencegah wabah virus corona termasuk membatasi bepergian keluar wilayah Kabupaten asahan  kalau tidak perlu sekali.

Penyampaian himbauan kepada masyarakat keliling desa Brohol dilaksanakan oleh anggota Babinsa Serda Dapid dan aparatur Desa Brohol dan Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Salah satu Warga Bapak Eri  dalam kesempatannya mengapresiasi Koramil dan Aparatur Desa  yang telah membantu pemerintah dan tenaga medis. dalam hal ini, Dinas kesehatan melaksanakan berbagai upaya- upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Asahan terutama Di Desa kami Ini Ujar bapak Eri.

No More Posts Available.

No more pages to load.