,

Ungkap Kasus Penculikan dan Pembunuhan, Pemerhati Adat dan Budaya Di Sidrap Apresiasi Kepolisian

oleh -715 views
Spread the love
Advertisement

SIDRAP, MITRASATU.com — Mendengar adanya berita kasus penculikan dan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh ibu tiri, yang mengakibatkan bocah berinisial MH (5), siswa TK asal Pinrang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Andi kute, selaku pemerhati adat dan budaya di Kabupaten Sidrap angkat bicara mengenai hal ini, yaitu saat beliau dihubungi langsung melalui via cellulernya pada hari senin tanggal 04 Mei 2020 di kediamannya di Pangkajene Sidrap.

Baca Juga :   Kegiatan Polri Peduli Ketahanan Pangan Dilaksanakan Oleh Polsek MaritengngaE Polres Sidrap

Andi Kute mengatakan, “saya harap aparat penegak hukum memberikan hukuman yang seberat-beratnya terhadap yang di duga pelaku kejahatan itu, karena hal tersebut dinilai sangat kejam, tidak manusiawi, dan “melle perru” (tegah), saya harap hukuman yang nantinya akan diberikan kepada pelaku setimpal dengan perbuatannya”. tegasnya.

“Kami juga mengapresiasi Polres Sidrap bersama Polres Pinrang yang berhasil mengungkap kasus tersebut, dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan, marilah kita mendoakan mudah-mudahan diberi kesabaran, Amin.” tutupnya. (Red)

loading...