Usir Corona Virus, Personel Koramil 11/Simpang Empat dan Perangkat Desa Semprot Disinfektan ke Sejumlah Rumah Warga

oleh -45 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Personil Babinsa Koramil  11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Sitorus melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan anti virus covid 19 kerumah-rumah warga desa binaannya yang terletak di Dusun IV Desa Teluk Dalam Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (01/04/2020).

Pada pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan anti virus covid 19 kerumah-rumah warga tersebut turut serta dihadiri oleh Kades Teluk Dalam Jimmy Carter Sitorus, Para kadus se-Desa Teluk Dalan Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut Serka P. Sitorus menerangkan dengan cara manual atau pakai semprotan menyemprotkan cairan disinfektan tersebut kerumah warga, penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah rumah-rumah warga kita dan ruas jalan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Teluk Dalam.

Lebih lanjut Kades Teluk Dalam Jimmy Carter Sitorus mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan tersebut. “Untuk yang bertugas agar tetap menjaga kesehatan dan tertib dalam melaksanakan penyemprotan,” imbaunya.

No More Posts Available.

No more pages to load.