Wajo Siap Sukseskan Fasi : Panitia Tudang Sipatangngareng

oleh -34 Dilihat
oleh
Spread the love

WAJO, MITRASATU.com — Bertempat diruang rapat pimpinan kantor Bupati Wajo (6/2/20) dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Wajo selaku Ketua Panitia Kegiatan Festival Anak Sholeh INDONESIA XI yang Insya Allah akan dihelat tanggal 28 Maret 2020 yang juga menjadi salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Wajo ke-621 yang puncaknya Tanggal 29 Maret 2020.

Dalam rapat tersebut Sekda Wajo H. Amiruddin, S.Sos,. M.Si menyampaikan tema FASI yaitu BISA JUARA SATU ( BIna SAntri JUjur Arif RAmah SAntun dan TUlus. Lebih lanjut Sekda selaku Ketua Panitia mengharapkan seluruh panitia agar dapat saling berkoordinasi untuk menyukseskan kegiatan FASI ini.

Demi sukseknya kegiatan FASI selain panitia yang telah dibentuk juga akan didukung oleh LO yang juga akan dibentuk dengan SK Bupati Wajo yang akan bertanggung jawab menunjukkan jalan terbaik dan kebutuhan lainnya kepada masing-masing kontingen mulai dari kedatangan sampai berakhirnya kegiatan.

Memotivasi para panitia Sekda Wajo mengingatkan kembali Tag Line Bupati dan Wakil Bupati Wajo yaitu ” WAJO GAS FULL.” (*)

Oleh: Daci Dais.

No More Posts Available.

No more pages to load.