Walikota Palu Di Wakili Staf Ahli Bid. Sosial/Budaya Setda Kota Palu Menghadiri Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2019/2020

oleh -28 Dilihat
oleh
Spread the love

PALU, MITRASATU.com — Wali kota palu di wakili Staf Ahli Bid. Sosial/Budaya setda kota palu bpk. Usman SH. Menghadiri Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2019/2020.tempat SPN Labuan panimba polda sulteng.Senin 02/03/2020.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Pendidikan Pembentikan bintara polri.Wakil gubernur sulawesi tengah,Bupati Donggala Bpk. Kasman Lassa,bupati Morut.dan Para perwakilan,bupati beserta jajaran nya sesulawesi tengah.
Hadir pula kalediklat polri, kapolda berserta para pejabat utama polda

Dengan Empat Lulusan Raih Predikat Terbaik dari 185 Bintara polri baru yang telah di lantik Oleh Kapolda sulteng Bpk Irjen pol Drs. Syafril Nursal SH.MH, didampingi Waka polda sulteng brigjen polisi Drs.Windianto MM,Irwasda Polda Sulteng, seluruh pejabat Utama Polda Sulteng, para Kapolres,Ketua Daerah Bhayangkara Sulteng berserta Pengurus dan Pejabat TNI dan Intansi terkait serta Orang tua / wali dari Bintara remaja Polri yang dilantik dalam suatu Upacara di halaman SPN Labunan Panimba polda sulteng.

Pada kesempatan Irjen pol Syafril,di dampingi kepala SPN labuan Panimba Komisaris Besar Polisi Novia jaya SH.Msi. menyampaikan,keberhasilan para siswi dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan ini tidak terlepas dari Doa dan dukungan Keluarga, terutama Orang tua.

Dengan dilantiknya sebanyak 185 bintara polri secara Kualitas Sumber daya Manusia Polda sulteng pun akan bertambah, yang nanti nya setelah masa pendidikan Selesai mereka akan Kembali di tempat untuk dipersiapkan Sesuai bidang tugas dimana mereka, ditempatkan, dan yang pasti setidak nya penambahan personil Bintara Polri hasil pendidikan tahun anggkatan 2019/2020 siap untuk memdukung pelaksanaan pemgamanan Pemilihan Kepala Daerah sulawesi tengah, yang akan d lengarakan Secara serentak di tahun 2020.

Sumber: Humas & Protokol Setda Kota Palu
Editor: Siti Rahmawati

No More Posts Available.

No more pages to load.