Walikota Palu Diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu Menghadiri Sosialisasi Pengembangan Wirausaha

oleh -32 Dilihat
oleh
Spread the love

PALU, MITRASATU.com — Walikota Palu diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Palu, Bpk. Syamsul Saifudin, MM menghadiri sosialisasi pengembangan wirausaha di kantor kelurahan Tatura Selatan pada Senin, 02 Maret 2020.

Pengembangan wirausaha ini merupakan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu bersama Gerakan Rakyat (GERAK) Kota Palu dan Bank Mega Syariah Cabang Palu dalam rangka percepatan pembangunan ekonomi Kota Palu tahun 2020.

Ketua GERAK Kota Palu, Bpk. Abdul Rahim menyatakan bahwa ditargetkan ada sebanyak 36.000 wirausahawan di Kota Palu akan dibantu dukungan biaya usaha melalui dukungan kredit usaha kecil sebagai Skim Kredit Bank Mega Syariah Cabang Palu.

“Insya Allah program ini akan diresmikan langsung oleh Chairul Tanjung selaku CEO PT. Corp pada akhir bulan Maret 2020 mendatang bersama beberapa Menteri,” ungkapnya.

Rencananya, katanya sosialisasi pengembangan wirausaha ini akan terus dilakukan di beberapa Kelurahan yang ada di masing-masing Kecamatan se-Kota Palu.

Sumber: Humas & Protokol Setda Kota Palu
Editor: Siti Rahmawati

No More Posts Available.

No more pages to load.