NEWS  

Dandim 1404 Letkol Inf.Aris Barunawa jadi irup pada peringatan hari pahlawan nasional

Spread the love
Advertisement

Pinrang Mitrasatu :  Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Hari Pahlawan Nasional ke – 78 Tahun 2023 di halaman kantor Bupati Pinrang Jum’at (10/11).

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan kali ini didaulat menjadi Inspektur Upacara.

Dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur upacara, Menteri Sosial Republik Imdonesia Tri Risma Harini mengungkapkan, semangat perjuangan para pahlawan harus senantiasa digelorakan dalam diri setiap anak bangsa.

Hal ini, lanjutnya, karena ancaman penjajahan modern sudah tampak karena Indonesia sebagai sebuah bangsa yang besar memiliki banyak sumber daya dan kekayaan alam.

Olehnya itu, kita sebagai anak bangsa harus senantiasa waspada serta memanfaatkan potensi berupa kekayaan alam dan sumber daya alam untuk kemakmuran bangsa dan masyarakat Indonesia.

Para pahlawan, lanjut Mensos Risma dalam Sambutan tertulisnya, telah menunjukkan semangat yang menggelora dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, sebagai generasi penerus, saat ini, Kita diperhadapkan dengan perang melawan kebodohan dan kemiskinan.

Diakhir sambutannya, Mensos Risma mengajak untuk senantiasa Bersatu membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang maju, dan sejahtera.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera” ungkap Mensos Risma dalam Sambutannya.

Pada kesempatan ini, Hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Para Pejabat dan Perwira dari Polres dan Kodim 1404 Pinrang serta oeserta Upacara yang berasal dari unsur TNI, Polri dan ASN Lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang.(*/)

loading...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: