SIDRAP  

Ardiansyah Menerima Bantuan Ama Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe

Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP — Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalele Bripka H. Haris Halim memberikan sarana kontak berupa Sarung kepada Lelaki Ardiansyah saat usai melaksanakan shalat dhuhur berjamaah di masjid Nurul Ma’arif Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap. Rabu (12/02/2020)

Sarana kontak ini diberikan dari Kepolisian kepada warga untuk membentuk hubungan emosional yang baik, selain berbagai dengan sesama dengan sarana kontak bisa menjadikan masyarakat mitra polri.

Dimana masyarakat masyarakat ini di bentuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri agar bisa ikut membantu menciptakan situasi Kamtibmas di sekitar lingkungannya agar tetap kondusif.

Dikesempatan lain Kapolsek menerangkan “bahwa dengan adanya pemberian sarana kontak tersebut Kepolisian dengan masyarakat bisa bermitra untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Memang tidak banyak nilai rupiah yang di keluarkan tetapi dengan adanya sarana kontak ini cukup di apresiasi karena memudahkan anggota untuk komunikasi atau dialogis antara anggota dan warga” ucap Kapolsek. (arob)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: