Tangan Dingin Babar Akkas Membawa Kelurahan Arawa terpandang di Sidrap

oleh -195 Dilihat
Spread the love

Sidrap — Di balik kota yang dulunya terlihat kumuh dan mati, ada sebuah perubahan yang luar biasa terjadi di Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Perubahan ini tidak lepas dari tangan dingin Babar Akkas, SE, yang telah memimpin kelurahan tersebut selama hampir lima tahun. Arawa kini telah menjadi salah satu kelurahan terpandang di Sidrap.

Dulu, Arawa terlihat seperti kota yang tidak terawat, namun sekarang kota ini telah berubah menjadi indah dan menawan. Perlahan namun pasti, Arawa telah mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai aspek kehidupan.

Tidak hanya perubahan fisik, tetapi juga perubahan dalam ekonomi warga. Pendapatan warga meningkat, terutama melalui usaha batu merah dan budidaya sapi yang menjadi potensi besar di wilayah tersebut.

Babar Akkas, dengan kecerdasan dan inovasinya, telah membantu warga Arawa untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Salah satu inovasi yang diusungnya adalah pembangunan tugu sapi yang menjadi simbol kebanggaan dan kemajuan kelurahan ini.

Tidak hanya sebagai pemimpin yang disiplin dan bijak, Babar Akkas juga menciptakan harmoni dan semangat kerja di lingkungan kantornya. Keberhasilannya dalam memimpin Kelurahan Arawa tidak hanya terlihat dari perubahan fisik, tetapi juga dari perubahan dalam pola pikir dan semangat kerja para pegawai.

Babar Akkas telah membuktikan bahwa kepemimpinan yang berkualitas dapat membawa perubahan yang nyata. Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, ia telah memimpin Arawa ke puncak kemajuan. Semoga kepemimpinan Babar Akkas terus memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat Sidrap.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.