Babinsa Koramil 02/Air Putih beri Motivasi siswa TK Al Hidayah

oleh -44 Dilihat
Spread the love

BATU BARA, MITRASATU.com — Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Sertu Kasiadi melaksanakan giat memberikan semangat dan motifasi tentang menghormati orang tua dan guru pengajar di sekolah kepada anak-anak TK Al-Hiyah yang berlokasi di Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten  Batubara. Selasa (10/3/2020).

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Kasiadi mempresentasikan dan memberikan pelajaran dengan metode bermain sambil belajar serta bernyanyi lagu-lagu nasional, latihan korsik bersama. Tak lupa, Babinsa juga menyampaikan sebagai anak harus menghormati, sopan santun dan mentaati nasehat guru di sekolah maupun orang tua pada waktu di rumah, serta selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit pada musim penghujan.

Kegiatan ini dilakukan agar tertanam rasa cinta tanah air dalam jiwa anak-anak sedini mungkin, karena anak-anak ini adalah calon generasi masa depan bangsa yang harus dibekali dengan pengetahuan dan wawasan tentang kebangsaan, sehingga kelak dewasa nanti diharapkan mampu menjadi generasi penerus bangsa, dan memiliki semangat dan kemampuan untuk membangun bangsa dan negara.

Kepala Sekolah TK Al-Hiyah sangat berterima kasih kepada babinsa Air Putih karena siswanya selama mengetahui tentang TNI dari media khususnya televisi. “Juga murid-murid ingin tahu lebih dekat bahkan ngomong serta bertanya langsung sama bapak TNI, dan kepala Sekolah, bahkan kami sangat mengapresiasi kedatangan bapak Babinsa sehingga para murid kelak bisa meneruskan cita-cita penerus bangsa,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.