Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Bersama 3 Pilar Semprot Cairan Disenfektan Fasilitas Umum

oleh -35 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menyemprot ulang cairan DISINPEKSTAN secara langsung ketempat Fasilitas Umum, dan rumah warga yang dilaksanakan bertempat Lingkungan I,II,III, Lingkungan IV,V dan VI, Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (04/04/2020).

Pada kesempatan tersebut Sertu HM Pasaribu mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.

Ditempat terspisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintahan Desa dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran atau memutus rantai virus corona atau Covid-19. “Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia, melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di Kecamatan Teluk Nibung,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anatarlain, BabinsaKoramil 08/Pulau Buaya, Lurah Kapias Pulau Buaya dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Kapaias Pulau Buaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.