BONE  

Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Hadiri Musdes Validasi Penetapan Penerima BLT DD Desa Abbumpungeng Ta. 2024

Spread the love
Advertisement

BONE – Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara hadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima BLT dari dana desa (KPM BLT DD ) tahun 2024 di Desa Abbumpungeng, Kec. Kajuara, Kab. Bone. Senin (22/01/24)

Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Serda Budiawan mengatakan, bahwa rapat yang dilaksanakan ini merupakan musyawarah desa dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima BLT dari dana Desa tahun 2024 semoga berjalan dengan lancar dan tertib sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Kita perlu ketahui bersama bahwa saat ini kita hati – hati dalam kegiatan ini karena ada beberapa poin penting yang harus kita pedomani bersama diantaranya, Penanganan yg bersumber dana desa, terkait bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang harus mendapatkan,” katanya.

Adapun yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa itu harus memenuhi persyaratan di antaranya, warga miskin,Tidak terdaftar sebagai penerima PKH dan bantuan sosial lainnya.

Lanjut, “Setelah itu disahkan kepala desa dan di sampaikan ke Pemerintah Daerah untuk di tetapkan dan kami sebagai Babinsa bertugas ikut mengawasi dan memantau dengan jumlah total keseluruhan yang mendapat BLT,” terang Serda Budiawan. (Pendim 1407/Bone)

loading...

Tinggalkan Balasan