Babinsaamil 08/Pulau Buaya Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

oleh -50 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis bersama warga ikut serta menimbun bahu jalan berlubang bersama sama dengan perangkat Desa yang dilaksanakan bertempat di jalan Bandar Jawa Dusun 5 Desa Sai Apung Kecamatan Tanjung Balai  Kota Tanjung Balai, Jumat (20/03/2020).

Aksi sosial Babinsa bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi bahu jalan yang berlubang dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan.

Dalam kesempatan tersebut Suryadi, salah seorang warga yang mengkoordinir kegiatan gotong royong, mengaku bangga karena warga dan perangkat desa bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong-royong menimbun jalan yang rusak. “Saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” katanya.

Disela-sela kerja bakti sosial berlansung Serda Faisal Lubis mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu arga menikmati akses jalan yang lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.