Danramil 09/Tanjung Balai Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama Muspika Kecamatan Tanjung Balai

oleh -30 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto turut serta menghadiri Rapat Kordinasi Muspika Kecamatan Tanjung Balai Utara yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Tanjung Balai Utara Jalan D.I. Panjaitan Kota Tanjung Balai, Senin (30/03/2020).

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas tentang pencegahan dan memutus rantai penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Kota Tanjung Balai dan Khususnya di Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Adapun hasil Keputusan Rapat adalah tersebut antaralain, Mendata Para Warga Masyarakat yg Kembali dan bepergian Ke Negara Luar serta ke Daerah (Provinsi) Lain, Melaksanakan Pemantauan Melekat terhadap Masyarakat yang ODP, Memonitor situasi Kesehatan Masyarakat,  Serta Apabila ada Warga yg mengalami seperti  Gejala Influensa agar segera di bawa berobat dan diperiksakan, Menghimbau dan melarang masyarakat agar tidak mengadakan keramaian, Mengadakan himbauan Ulang Kpd Masyarakat agar membatasi diri keluar dari rumahnya, serta agar menjaga kebersihan diri dan juga Rumah serta lingkunganya, Menghimbau Masyarakat agar tdk melakukan Kontak Langsung (menjaga Jarak) dgn org lain, Melaksanakan Penyemprotan Disinspektan di rumah Masyarakat yg ODP.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Tanjung Balai Utara, Danramil 09/Tanjung Balai, Kapolsek Tanjung Balai Utara, Ka. Puskesmas Kampung Baru dan Kuala Silo Bestari Kecamatan Tanjung Balai Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.