Langkah Tepat: Patroli Sinergitas TNI-Polri Ridwan Baharuddin di Pancarijang Mendapat Sorotan

Spread the love
Advertisement

Sidrap — Dalam kegiatan Patroli sinergitas yang dilakukan oleh Pers Koramil 1420-06/Pancarijang dan Pers Polsek Pancarijang pada, Sabtu, 2 Desember 2023, Danramil 1420-06/Panca Rijang, Kapten Arh Ridwan Baharuddin turut serta dan menjadi sorotan utama.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Pancarijang, termasuk di monumen Bambu runcing Rappang, Pasar Lama Rappang, dan Cafe Grounded Kelurahan Rappang. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli ini, Komandan Kodim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol memberikan komentar yang mengapresiasi keaktifan dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Danramil 1420-06/Panca Rijang, Kapten Arh Ridwan Baharuddin. Letkol Inf Andika menyebut bahwa kehadiran Danramil 1420-06/Panca Rijang sangat membantu dalam menjaga keamanan wilayah Pancarijang.

Letkol Inf Andika juga mengungkapkan bahwa kerjasama sinergitas antara Pers Koramil 1420-06/Panca Rijang dan Pers Polsek Pancarijang merupakan contoh yang baik dalam menjaga keamanan masyarakat. Ia berharap kolaborasi ini terus ditingkatkan sehingga wilayah Pancarijang tetap aman, nyaman, dan terhindar dari gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1420-06/Panca Rijang, Kapten Arh Ridwan Baharuddin mengatakan bahwa kegiatan patroli sinergitas ini merupakan wujud nyata dari kerjasama antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan wilayah. Danramil juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Pers Polsek Pancarijang atas kolaborasi yang baik dalam menjaga keamanan Pancarijang.

Danramil Ridwan Baharuddin menegaskan bahwa TNI akan terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan wilayah dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan terdekat.

Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan masyarakat sekitar wilayah Pancarijang dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Danramil Kapten Arh Ridwan Baharuddin berhasil menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun kolaborasi yang solid antara TNI dan Polri (*)

loading...

Tinggalkan Balasan