“Luar Biasa” Partai Nasdem Duluan Membagikan Alat APD Ke Pemkab Sidrap.

oleh -49 Dilihat
Spread the love

SIDRAP, MITRASATU.com — Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif didamping oleh Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Nasdem memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berstandar WHO untuk pertama kalinya kepetugas kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit yang saat ini berberjuang dalam menangani Wabah Covid-19 di Sidrap.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Covid-19 Sidrap dalam hal ini Dandim 1420, Letkol Inf JP Situmorang didampingi oleh Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, di Rusunawa, Kelurahan Batulappa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap.

Penyerahan APD berstandar WHO ini disaksikan langsung oleh anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Saenal Rosi, Hj Kartini Bekka, Abd Rahman Mustafa.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif mengatakan penyerahan bantuan APD berstandar WHO ini sebagai bentuk kerja dan kepedulian Partai Nasdem dalam penanganan Wabah Covid 19 di Sidrap.

Diketahui bersama bahwa hampir di seluruh daerah di Sulawesi Selatan mengeluhkan kurangnya APD berstandar WHO untuk Dokter dan perawat.

Oleh karena itu, pemerintahan Gubernur bersama DPRD Sulsel mendesak Pemerintahan Daerah untuk melengkapi APD berstandar WHO yang sebanyaknya untuk Dokter dan perawat.

Kita ketahui bersama bahwa daerah Sulawesi Selatan ini cukup banyak yang terpapar Covid 19. Makanya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan segera bergerak.

Alhamdulillah, hari kita memberikan bantuan berupa APD berstandar WHO ini untuk digunakan sebaik-baiknya agar rantai wabah Covid 19 ini bisa teratasi dengan baik.

Terpisah Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Ini support buat kami, agar bisa lebih semangat dalam menangani Covid 19. Kami akan bekerja terus, dan insya allah dengan dukungan seluruh pihak diharapkan masyarakat dapat menjaga jarak untuk menghindari Wabah covid 19 ini. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.