Pentingnya Pola Hidup Sehat Sejak Usia Dini. Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Bersama Satgas 527/By Memberikan Edukasi Kepada Anak – Anak Di Kampung Youmeni Cara Mengosok Gigi Dan Pola Mandi Tiap Hari

Spread the love
Advertisement

Tigi, – Koramil 1703-02/Tigi. Babinsa Serka Suherman dan Serda Oktovianus Bersama Anggota Satgas 527/Baladibya Yudha. Mengajarkan Anak – anak di kampung Youmeni Kab. Deiyai provinsi Papua Tengah. tentang Pengetahuan pola hidup bersih dan sehat sejak usia dini. Salah satunya yaitu tata cara menggosok gigi yang baik dan Benar. dan Mandi Tiap Hari Bertempat di kampung Youmeni, Distrik Tigi, Kab. Deiyai. Prov Papua – Tengah, Rabu, 24/1/2024.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman. Mengatakan dalam Kegiatan Pemberian Edukasi tata cara mengosok gigi yang baik dan Benar serta pola mandi Setiap hari kepada anak – anak sejak usia dini diharapkan dapat membantu memelihara dan meningkatkan kesehatan diri terutama kesehatan gigi dan Kebersihan badan kepada Anak – anak di wilayah binaan kami secara khususnya dan diharapkan dapat menjadi suatu kebiasaan bagi seluruh anak-anak di seluruh wilayah Papua .

“ Harapannya anak-anak di Papua khususnya wilayah Distrik Tigi. peduli dengan kesehatan terutama kesehatan giginya, sehingga kita dari Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Bersama Anggota Satgas 527/BY. Terus ajarkan mereka cara merawat gigi yang diawali dengan menyikat gigi yang baik dan benar sejak dini,
Kami juga berpesan, hendaknya gigi dibersihkan minimal 2 x sehari, yaitu pada saat Pagi dan Sore, lebih baik sebelum tidur agar menggosok gigi, serta Pola Mandi di setiap hari,” ungkap Babinsa Serka Suherman.

Danramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. Menyampaikan kepada Seluruh Anggota Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. untuk terus Berinovasi Positif serta melayani Masyarakat di wilayah dengan Baik.
Seperti yang di lakukan sekarang ini Dengan memberikan Edukasi kepada Anak – anak tata Cara mengosok gigi yang baik dan benar. Serta pola mandi di Setiap hari Kepada anak – anak Papua.
yang merupakan generasi penerus bangsa yang Sehat.” Jelasnya.

“Diakhir kegiatan, kami Dari Koramil 1703-02/Tigi. membagikan Makanan Tambahan Bergizi yaitu bubur kacang hijau dan telur rebus dan Paket Sneck. kepada anak-anak Balita. yang hadir pada kegiatan tersebut, dalam rangka Percepatan Penurunan ” STANTING “di Wilayah Teritorial Koramil 1703-02/Tigi.” Pungkas Danramil Mayor Czi Jarman Dabang.

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-02/Tigi, Dokumentasi terlampir.

loading...

Tinggalkan Balasan