Polsek Dua Pitue Polres Sidrap Mendata Warganya Yang Baru Datang Dari Cina, ini tujuannya.

oleh -59 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com,  SIDRAP – Petugas Kepolisian Dari Polsek Dua Pitue Polres Sidrap mendatangi salah satu warga Desa Taccimpo Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Senin (03/02/20) siang.

Warga yang dikunjungi yaitu Muhammad Ridwan Kadir (28), Ia diketahui baru datang dari Negara Cina melalui bandara Sultan Hasanuddin Makassar, selasa (28/01/20).

Pemuda tersebut merupakan salah satu mahasiswa asal indonesia yang berhasil meraih beasiswa S2 di Tianjin University Of Science & Technology Jurusan Bio Teknologi sejak tahun 2007 silam.

Dikonfirmasi Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap Akp Abdul Rahman, S.Sos menuturkan bahwa kedatangan anggotanya menemui Ridwan bertujuan untuk mendata warga yang dari Cina sebagai upaya pencegahan mewabahnya virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

Sementara ini baru terdata satu orang warga di Kecamatan Dua Pitue yang baru pulang dari cina setelah mewabahnya virus corona, yakni Muh Ridwan ” ungkap Akp Rahman.

Lebih lanjut Perwira tiga balok tersebut menjelaskan bahwa menurut Ridwan dirinya telah menjalani pemeriksaan medis sebelum pulang ke Indonesia dan dinyatakan tidak terjangkit virus corona.

Meski telah diperiksa di Cina, pihak kami tetap menghimbau kepada yang bersangkutan agar bersedia melakukan medical chekup di Rumah Sakit terdekat untuk menjaga segala kemungkinan dan menghindari penyebaran virus corona ” pungkasnya. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.