Warga Diminta Waspada, Babinsa Koramil 02/Air Putih Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Dengan Cara Komsos

oleh -40 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Babinsa Serma Sugito Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi ibu Mirna membahas tentang sosialisasi mengenai bahayanya virus corona (covid-19) yang semakin hari semakin marak di Negara indonesia dan bagaimana cara pencegahan virus tersebut yang berlokasi di Desa Titi Payung Dusun V Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/03/2020).

Serma Sugito menuturkan “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait Covid-19 dan sebagai panduan bagi masyarakat dalam mendorong dan melaksanakan pencegahan penyebaran penyakit tersebut serta sebagai langkah antisipasi terhadap penyakit Covid-19 khususnya di wilayah Desa Titi Payung Dusun V, ” tururnya.

Dalam penyampaiannya Serma Sugito mengajak kepada masyarakat untuk berperilaku hidup bersih baik kebersihan badan dan lingkungan serta cuci tangan setiap saat menggunakan sabun. Hindari kerumunan massa dalam jumlah besar. Tinggal di rumah kecuali apabila ada kegiatan penting ke luar rumah menggunakan masker  dan hindari kontak fisik dengan orang lain. Ibadah agar dilaksanakan di rumah. Anak-anak sekolah belajar di rumah dan kurangi bermain di luar, tunda kegiatan ke luar sampai dengan penyebaran virus Corana dinyatakan aman, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.