Babinsa Koramil 07/Air Joman Anjangsana Berikan Sembako Kewarga Binaan

oleh -43 Dilihat
Spread the love

ASAHAN, MITRASATU.com — Kepedulian dan keprihatinan Bintara Pembina Desa terhadap warga  wilayah binaan Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Japarman, Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD setiap saat menyatu dengan masyarakat, dan aktif berkunjung  silahturahmi ke warga binaannya ,seperti Bapak Usman (68) warga Dususn 3 Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Rabu (11/03/2020).

“Di sela sela kesibukan rutinitas sebagai seorang Babinsa, Serka Japarman Babinsa Desa Lubuk Palas anggota Koramil 07/Air Joman menyempatkan waktu memberikan tali asih kepada warga binaanya melalui program“, Babinsa Peduli.

Bapak Usman yang sudah tidak bisa kerja, di berikan tali asih berupa sembako dari Babinsa. Menurut Komandan Koramil 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah mengatakan,” Peduli warga kurang mampu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 07/Air Joman. Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menjalani kehidupan sehari hari”, jelas Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.