Babinsa Koramil 16/Pane Tonga bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Spread the love
Advertisement

Simalungun | Koramil 16/Pane Tonga Kodim 0207/Simalungun Serma Augus melaksanakan penyemprotan disinfektan di nagori sigodang kecamatan panei Kabupaten simalungun, Sabtu (09/05/2020).

Penyemprotan Disinfekatan ini juga dilaksanakan jajaran Kodim 0207/Simalungun Tujuannya, untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 atau yang dikenal virus Corona.

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di nagori sigodang kecamatan panei Kabupaten simalungun. Serma Augus menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarkat saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Simalungun dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya. “Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” pesan Babinsa untuk masayarakat.

Turut hadir dalam penyemprotan antara lain Camat Panei Sumihar Situmorang, Pangulu Sigodang Mesli Sinaga, Sekdes Sigodang Paniralius Saragih, Ketua Maujana: Sulaiman Sinaga, Kaur Pemb: Jekson Sinaga Dan Para Gamot Se Nagori Sigodang.

loading...

Tinggalkan Balasan