Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan Yang Dilakukan Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya

oleh -26 Dilihat
Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Perkembangan virus corona (covid-19) tidak bisa dianggap remeh dan masyarakat diimbau untuk bahu-membahu menjaga kesehatan bersama, dengan mengurangi kerumunan atau tidak berpergian bila mendesak. Cara tersebut dinilai ampuh untuk meredam penyebaran virus corona.

Upaya menekan corona juga dilakukan Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan bertempat di Rumah-rumah Warga desa binaannya serta rumah ibadah yang dilaksanakan bertempat di Wilayah Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (01/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Subandi menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut juga untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19 dan sesuai arahan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut. Hal ini membuat Kodim 0208/Asahan bersama Pemkab Asahan bekerjasama untuk memutuskan penyebaran Virus Corona tersebut.

Dalam pelaksanaan Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah, Babinsa, Bhabinkmas dan Para Kepling. Dengan adanya penyemprotan pencegahan covit-19 di rumah-rumah warga agar terhindar dari penularan virus covit-19 di wilayah Kelurahan Perjuangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.