Perangi Virus Corona, Koramil 08/Pulau Buaya Bersama Lurah dan Kepala Lingkungan

Spread the love

Tanjung Balai, Mitrasatu.com — Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu melaksanakan pendampingan penyemprotan massal disinfektan anti virus covid 19 yang dilaksanakan bertempat di rumah rumah warga dan sepanjang jalan bertempat di Lingkungan ll Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kabupaten Tanjung Balai, Rabu (01/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sertu HM Pasaribu mengungkapkan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan dan rumah warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kapias Pulau Buaya.

Lebih lanjut Sertu HM Pasaribu mengajak seluruh warga untuk tetap melakukan social distancing. Sebab butuh kerja sama dari semua pihak untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Serta menghindari tempat keramaian, tidak berkumpul-kumpul dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan,” sebutnya.

Sementara Lurah Kapias Pulau Buaya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan tersebut. “Untuk yang bertugas agar tetap menjaga kesehatan dan tertib dalam melaksanakan penyemprotan,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: