Covid-19, Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Bersama 3 Pilar Beri Himbauan Kepada Warga Bahayanya Virus Tersebut

oleh -30 Dilihat
Spread the love

Batu Bara, Mitrasatu.com — Guna melawan virus Korona, Personel Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Y.Adi Putra laksanakan koordinasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Pekan Sei Balai bersama Bhabinkamtibmas, Sekcam, Kades, Kasi Tramtib beserta Staf Camat yang dilaksanakan di Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (01/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan koordinasi Himbauan tentang bahaya Corona di pekan Rabu Sei Balai agar tercipatanya masyarakat yang sehat terhindar dari penyakit Virus Corona serta terjalin kerjasama antara TNI, Polri dan Aparatur Kecamatan dan Desa yang baik dan harmonis.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Y.Adi Putra menyampaikan agar kita semua tidak panik menghadapi bencana nasional virus korona ini, selalu menjaga kesehatan dan menyempatkan diri untuk berjemur dibawah terik matahari langsung. Karena dengan suhu tubuh yang panas virus korona tersebut tidak bisa masuk kedalam tubuh kita, terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.