Danramil 05/TT Kapten Inf Salam Rambe Menghadiri Sosialisasi Germas Di Kecamatan Tanjung Tiram

oleh -59 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Komandan Koramil (Danramil) 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Salam Rambe melaksanakan Sosialisasi GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) tentang virus corona yang dilaksanakan terletak di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (19/03/2020).

Dalam hal ini, Kapten Inf Salam Rambe  mengatakan tujuan dari Sosialisasi GERMAS ini adalah Terciptanya masyarakat yang sehat jasmani rohani dan meningkatkan kerjasama antara TNI,Masyarakat dan Dinas Kesehatan tanjung tiram.

Dari Pihak Puskesmas menyampaikan 4 (empat) faktor kesehatan.antara lain  Faktor prilaku, Faktor lingkungan, Faktor sekitar masyarakat, Faktor keturunan.

Tujuan di adakan “GERMAS” ini adalah guna untuk mencegah penyakit yang menular seperti Virus Corona. Dalam waktu dekat akan di lakukan Survey sehat untuk mengambil data kesehatan masyarakat masalah kesehatan. Pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga siap  mendampingi tim survey kesehatan masyarakat di Kecamatan Tanjung Tiram.

No More Posts Available.

No more pages to load.