ASAHAN  

Danramil 11/SE Kapten Inf Endar Hadiri rapat Penyebaran Virus Corona di Aula Kantor Kecamatan

Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar menghadiri rapat tentang  antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 termasuk menyampaikan Himbauan2 dan Maklumat Kapolri di aula kantor Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (26/03/2020).

Rapat koordinasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kali ini terkait percepatan pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, dihadiri oleh Camat Simpang Empat Drs Armansyah,Danramil 11/SE, Kapolsek Simpang Empat diwakili Wakapolsek, Ka Puskesmas Simpang Empat,Korwil Pendidikan, Kades se Kecamatan Simpang Empat.

Sementara itu, Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar mengatakan, rapat pembentukan  ini merupakan bentuk ketegasan bahwa Kodim 0208/Asahan  ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19. “Terkait dengan virus corona atau covid 19, Dandim 0208/Asahan sudah perintahkan seluruh Babinsa untuk terlibat aktif di wilayah binaan. Untuk memberikan sosialisasi ke setiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan  instansi terkait dalam upaya  menghentikan penyebaran covid 19,” ungkapnya. 

Lanjut dijelaskan, tugas Babinsa adalah memastikan diri hadir di tengah-tengah masyarakat lewat himbauan dan aksi nyata dalam penanganan virus corona atau covid 19.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: