Mantap” Kapolsek Maritengngae Melakukan Pelatihan Aplikasi Bersama Jajarannya.

oleh -37 Dilihat
oleh
Spread the love

MITRASATU.com, SIDRAP — Pertemuan itu tak selamanya harus dilakukan di tempat-tempat resmi. Bahkan di Warung Kopi (Warkop) sekalipun bisa. 

Seperti itu yang ditempuh Polsek Maritengngae Polres Sidrap dengan melakukan Anev dan pelatihan Aplikasi Khusus Binmas khusus kepada anggotanya

Acara yang berlangsung Rabu, 29 Januari 2020, pagi itu, dihadiri langsung Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad. Warkop Anju Sweetnees menjadi lokasinya.

Kapolsek Maritengngae, IPTU Abd Samad mengatakan, kegiatan tersebut penting dilakukan dalam rangka memantapkan pelaksanaan tugas dan fungsi (Tupoksi) anggotanya.

Kapolsek ganteng itu menjelaskan bahwa Fungsi dan tugas Pokok Binmas dan Bhabinkamtimas sangat harus berjalan optimal.

Dia pun menerangkan, fungsi Binmas adalah sebagai alat pengendali, penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat. Serta kerjasama dengan instansi/lembaga dan ormas.

“Nah, untuk melaksanakan fungsinya, Binmas Polri berperan sebagai pengendali masyarakat. Itu yang kami matangkan melalui pertemuan tersebut sambil mengenalkan aplikasi khusus Binmas ke anggota,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, terpantau oleh media Kapolsek Maritengngae IPTU Abd Samad langsung menjadi pemateri. Sementara khusus materi pelatihan aplikasi Bimmas dibawakan oleh Kanit Bimmas Polsek Maritengngae AIPDA Sahabuddin. (arob)

No More Posts Available.

No more pages to load.