Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah Warga dan Jalan Oleh Personel Koramil 15/Bandar Pulau Bersama 3 Pilar

oleh -24 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnaen Siagian bersama sama dengan Bhabinkamtibmas dan aparatur Desa berserta warga melaksanakan giat penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan wabah virus covid-19 agar warga dapat  menjalani hidup lebih tenang dan kondusif yang berlokasi di Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Rabu (01/04/2020).

Pada kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan yang dilakukan TNI AD bersama instansi terkait untuk mencegah penyebaran virus corona disease. “Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah-rumah warga, kantor desa, aula,” ujar Sertu Zulkarnaen Siagian di sela-sela penyemprotan berlangsung.

Lebih lanjut Sertu Zulkarnaen Siagian menyampaikan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi hidup sehat kepada warga yang berada di Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan “Sebab, hidup sehat bisa menangkal menyebarnya virus itu,” jelas Sertu Zulkarnaen Siagian.

Selain melaksanakan penyemprotan disinsfektan Covid -19 dilanjutkan memberi arahan dan himbauan terhadap masyarakat binaaan agar menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan serta mencuci tangan pakai sabun.

No More Posts Available.

No more pages to load.