Personel Koramil 08/Pulau Buaya Bersmaa 3 Pilar Patroli Malam Sambil Himbau Warga Jangan Keluar Rumah

oleh -41 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi bersama sama melaksanakan Patroli gabungan dengan Polsek Teluk Nibung dan pemerintahan Kecamatan Teluk Nibung Kabupaten Asahan, Minggu (29/03/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk  antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Teluk Nibung dan sekitarnya. Adapun maksud dan tujuan patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Teluk Nibung dimana pada malam hari sebagian besar warga masyarakat sedang melaksanakan istirahat.

Di sela-sela kegiatan Patroli Sertu Suwardi memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Teluk Nibung untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama antara TNI bersama rakyat serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Kalaupun mau keluar rumah harus ada kepentingan yang urgent dan sangat penting, Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.