Tidak Henti-hentinya Danramil 07/Air Joman Beserta Anggotanya Laksanakan Patroli Gabungan Dengan Polsek Air Joman

oleh -35 Dilihat
Spread the love

Asahan, Mitrasatu.com — Komandan Koramil 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah beserta anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan bersama-sama dengan Kapolsek Air Joman laksanakan patroli untuk menghimbau warganya jangan keluyuran dimalam hari untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (28/03/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Danramil Koramil 07/Air Joman beserta 2 orang anggota (Batuud Serma Herdyansjah & Koptu Jegronoto) bersama Forkopimcam Air Joman (Camat Air Joman, Kapolsek Air Joman dan Kapuskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman) beserta masing2 anggotanya berjumlah 13 orang melaksanakan patroli gabungan berkaitan dengan Covid-19.

Adapun tempat yang di patrol dengan sasaran tempat berkumpul komponen masyarakat dalam jumlah besar yang ada di Kelurahan Binjai Serbangan dan Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, kegiatannya memberikan himbauan dan penyuluhan kepada para orang dewasa serta remaja yang berkumpul di warung2, tempat keramaian berkumpulnya para remaja di Lapangan Futsal Dusun-1 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman. Hasil yang didapat para Kommas mengerti dan menerima serta membubarkan diri.

No More Posts Available.

No more pages to load.